Kapolres P Siantar Minta Masyarakat Tetap di Rumah


283 view
Kapolres P Siantar Minta Masyarakat Tetap di  Rumah
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Budi Pardamean Saragih
Pematangsiantar (SIB)
Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih mengimbau seluruh warga Siantar agar tetap disiplin menjalankan Maklumat Kapolri RI untuk senantiasa tinggal di rumah mencegah penyebaran virus corona.

"Tetap jaga ketahanan tubuh dengan mengonsumsi makanan bervitamin dan tinggal di rumah sudah ikut membantu menyelamatkan diri bersama keluarga kita dalam memerangi penyebaran virus corona di Kota Pematangsiantar," ujar Budi saat dikonfirmasi via selulernya, Senin (30/3/2020) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut Kapolres imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri kepada masyarakat untuk tetap di rumah sangatlah penting mencegah penyebaran virus corona baik di sekeliling pemukiman masyarakat dan tempat keramaian yang mewabah saat ini.

Tak hanya itu, Budi meminta kepada para pedagang makanan dan minuman serta sembako untuk menyiapkan hand sanitizer atau tempat mencuci tangan di lokasi masing-masing sebelum bertransaksi kepada pembelinya.


Sementara pedagang warung makan agar tidak melayani makan di tempat, melainkan menyarankan pesanan makanan pembeli alangkah baiknya dibawa pulang ke rumahnya. Semua imbauan ini tak lain guna mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus corona (*)
Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert Banjarnahor
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com