Rabu, 12 Juni 2024 WIB

Kapolres Sergai : Polantas Diharapkan Semakin Profesional

Redaksi - Selasa, 22 September 2020 20:03 WIB
300 view
Kapolres Sergai : Polantas Diharapkan Semakin Profesional
Foto SIB/Bonny Sembiring
BERI PENGHARGAAN : Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang ketika memberikan piagam penghargaan kepada personel Sat Lantas yang berprestasi pada acara syukuran HUT ke-65 Bhayangkara Lantas di Lapangan Uji Praktek SIM, Selasa (22/9/2020), di Mapo
Sergai (SIB)
Memeringati HUT ke-65 Lantas Bhayangkara, jajaran Sat Lantas Polres Serdangbedagai (Sergai), menggelar syukuran, di Lapangan Uji Praktek SIM, Selasa (22/9/2020).

Hadir di acara itu, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, Wakapolres, Kompol Sofyan, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kasat Res Narkoba, AKP H Manullang, serta personel Polantas Polres.

Di sela kegiatan tersebut, AKBP Robin Simatupang kepada SIB mengatakan, di momen HUT ke-65 Bhayangkara Lantas diharapkan Polantas Polres Sergai dapat semakin profesional dalam bertugas dan lebih dicintai masyarakat.

"Semoga Sat Lantas Polres Sergai ke depannya lebih profesional menjalankan tugas dan semakin dicintai masyarakat. Sehingga, pelaksanaan tugas itu benar-benar dijadikan sebagai ladang ibadah," ujarnya.

Robin mengatakan, pada peringatan HUT kali ini, pihaknya juga memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah personel Polantas yang berprestasi.

"Penghargaan ini semata-mata diberikan untuk memotivasi sekaligus menyemangati Polantas Sergai agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat," katanya.

Peringatan HUT ke-65 Bhayangkara Lantas di Polres Sergai juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh AKBP Robin Simatupang. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kunjungi Polsek Firdaus, Ini Pesan Kapolres Sergai
Polres Sergai Gelar Pelatihan Pelajar Pendidikan Lalu Lintas dan Prokes
Disambut Sederhana, AKBP Ali Machfud Resmi Bertugas sebagai Kapolres Sergai
Jelang Akhir Jabat Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang Jamu Awak Media
Kapolres Sergai dan Istri Bantu Korban Banjir
Kapolres Sergai Cek Kesiapan Lokasi Vaksin Massal di MTs 16 Perbaungan
komentar
beritaTerbaru