Kasat Resnarkoba Beri Makanan Tambahan dan Vitamin 361 Tahanan Polres Labuhanbatu


297 view
Kasat Resnarkoba Beri Makanan Tambahan dan Vitamin 361 Tahanan Polres Labuhanbatu
(Foto: Dok/Polres)
MAKANAN TAMBAHAN: Kasat Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu didampingi petugas Seksi Propam dan penjaga tahanan, memberikan makanan tambahan dan vitamin C kepada tahanan di RTP Polres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Minggu (21/2/2021) pagi. 
Rantauprapat (SIB)
Kapolres Labuhanbatu diwakili Kasat Reserse Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH memberikan makanan tambahan dan vitamin C kepada 361 tahanan, Minggu (21/2/2021) pagi. Para tahanan berbagai kasus kriminal, perjudian serta pidana peredaran dan penyalahgunaan narkotika itu tetap terkendali.

"Ini bentuk perhatian kita kepada para tahanan supaya mereka tetap sehat dan tidak ada niat untuk kabur, serta tetap dapat dikendalikan," kata Kasat Resnarkoba AKP Martualesi Sitepu kepada wartawan melalui WhatsApp.

Pembagian makanan dan vitamin dimulai dari RTP Polres Labuhanbatu sebanyak 226 orang, dilanjutkan ke RTP Satresnarkoba 91 orang (66 tahanan dan 25 tangkapan baru) dan RTP Satreskrim 44 orang (tahanan 41 dan 3 tangkapan baru).

”Maksud dan tujuan kita agar para tahanan tetap sehat dan terjaga immun tubuhnya sehingga terhindar dari penularan virus apapun,” sebut Martualesi Sitepu.

Kasat mengakui RTP Polres telah over kapasitas, sehingga para tahanan membutuhkan asupan gizi supaya tetap sehat dan terhindar dari penyakit dan penularan virus.

Dia berharap seluruh tahanan tetap dalam keadaan sehat selama menjalani proses hukum.

"Kita juga akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk mendukung kesehatan para tahanan selama di Polres Labuhanbatu," ujarnya. (*)

Penulis
: Efran Simanjuntak
Editor
: Robert/bantors@haroansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com