Keluarga Besar Pomparan Raja Naiambaton Kabupaten Simalungun Berangkatkan Calon Bupati Anton Saragih


683 view
Keluarga Besar Pomparan Raja Naiambaton Kabupaten Simalungun Berangkatkan Calon Bupati Anton Saragih
Foto SIB/Bambang J Sitanggang
dari kiri:Oktavianus Rumahorbo, Marolop Sidabutar, Calon Bupati Simalungun Anton Saragih bersama isteri, Hotman Munte dan Ramadin Turnip berfoto bersama usai acara marsombuh sihol Keluarga Besar Pomparan Raja Naiambaton Anak, Boru, Bere, Ibebere Kabupaten Simalungun  di Simalungun City Hotel Pamatang Raya, Kamis (26/11/2020).

Simalungun (SIB)

Keluarga Besar Raja Naiambaton (Parna) Anak, Boru, Bere, Ibebere Kabupaten Simalungun berangkatkan Calon Bupati Simalungun Anton Saragih bertarung di Pilkada serentak tanggal 9 Desember pada acara marsombuh sihol di Simalungun City Hotel Pamatang Raya, Kamis (26/11/2020).

Acara pemberangkatan ditandai dengan pemberian pakaian bersama tongkat kerajaan (tukkot harajaon) oleh Marolop Sidabutar kepada Anton Saragih.

Ketua Panitia Penyelenggara, Oktavianus Rumahorbo dalam sambutannya mengajak kepada keluarga besar parna untuk mendoakan Anton Saragih kirannya terpilih menjadi Bupati Simalungun pada Pilkada 9 Desember.

Sementara mewakili tokoh parna, Zainal Sidabutar dalam sambutannya mengajak kepada seluruh keluarga besar parna untuk satu kata dan perbuatan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Anton Saragih/Rospita Sitorus pada Pilkada tanggal 9 Desember mendatang.

Menanggapi doa dan dukungan yang diberikan keluarga besar parna, Calon Bupati Simalungun Anton Saragih dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Disampaikannya dukungan yang diberikan menambah semangat baginya dalam menghadapi Pilkada 9 Desember.

"Tanpa dukungan dari parna, saya tidak ada apa-apanya. Perlu diketahui untuk meraih kemenangan itu dibutuhkan perjuangan. Oleh karenanya kalau kita bersatu, maka kemenangan itu akan kita raih," sebut Anton disambut tepuk tangan para keluarga besar parna.(*)

Penulis
: Bambang J Sitanggang
Editor
: Robert@hariansib.com/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com