Kendaraan yang Keluar dan Masuk Desa Tanjungharapan Disemprot Disinfektan


153 view
Kendaraan yang Keluar dan Masuk Desa Tanjungharapan Disemprot Disinfektan
Foto: SIB/Dok
SEMPROT KENDARAAN: Tim relawan posko penanggulangan Covid-19 Desa Tanjungharapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, menyemprot kendaraan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di desa tersebut. 
Labuhanbatu (SIB)
Relawan posko penanggulangan coronavirus disease 2019 (Covid-19) Desa Tanjungharapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, menyemprot setiap kendaraan yang masuk dan keluar desa tersebut.

Tim relawan juga menyediakan air dan sabun untuk cuci tangan para pembeli dan pedagang di pekan/pasar Kamis serta sterilkan tempat berjualan di pasar desa.

"Ini semua untuk memutuskan mata rantai virus corona. Sudah lebih 15 hari tim relawan tak kenal lelah dan capek terus berjuang melawan Covid-19 di desa ini ini," kata Kepala Desa Tanjungharapan Rustam Efendi Ritonga kepada wartawan.

Dia menyebut Babinkamtibmas dan Babinsa turut membantu memberi arahan ke masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan dan kesehatan dan memakan makanan yang bergizi agar tubuh sehat untuk melawan Covid-19.

Dia berharap seluruh masyarakat mau mengikuti imbauan pemerintah agar penyebaran virus corona dapat segera teratasi. (*)


Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com