Klaim Menang, Cabup Labuhanbatu Andi Suhaimi Deklarasi Kemenangan ASRI


588 view
Klaim Menang, Cabup Labuhanbatu Andi Suhaimi Deklarasi Kemenangan ASRI
Foto: Dok/Tim ASRI
DEKLARASI: Pasangan calon bupati-wakil bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe-Faizal Amri (5 dan 4 kiri) didampingi para ustad dan tim pemenangan, mengklaim menang dan mendeklarasikan kemenangan pasangan ASRI (Andi Suhaimi-Faizal Amri) pada Pilkada Labuhanbatu, Rabu (9/12/2020) sore menjelang malam, di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati, Jalan Abdul Azis Rantaurapat.
Rantauprapat (SIB)
Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe sebagai calon bupati, mengklaim pasangan ASRI (Andi Suhaimi-Faizal Amri) menang pada Pilkada Labuhanbatu, Rabu (9/12/2020). Pasangan ASRI didampingi para ustad dan tim pemenangan kemudian mendeklarasikan kemenangan ASRI di pendopo rumah dinas Wakil Bupati Jalan Abdul Azis Rantaurapat, sore menjelang malam.

"Kita menyampaikan terima kasih kepada Allah SWT bahwa hari ini Allah SWT memberikan kita suatu hasil yang luar biasa untuk perjuangan kita, perjuangan yang cukup lama, perjuangan ummat ini ke depan. Mudah-mudahan kemenangan pasangan ASRI ini menambah semangat ummat untuk lebih baik lagi ke depan," sebut Andi Suhaimi menggunakan pengeras suara didampingi Faizal Amri dan tim pemenangannya.

Andi menyampaikan terima kasih kepada orang-orangtua dan para ustad beserta seluruh tim pemenangan ASRI.

"Orang-orangtua saya, bapak-bapak ustad yang hadir pada sore hari ini pada acara deklarasi kemenangan kita, bahwa doa kita bersama diijabah Allah SWT," sebut Andi.

"Semoga kemenangan ini kemenangan rakyat Labuhanbatu, kemenangan ummat yang luar biasa atas perjuangan kita selama hampir 7 bulan berjuang untuk memenangkan pesta demokrasi ini," ujarnya.

"Dengan demikian, saya dan Pak Nanda (Faizal Amri) menyampaikan terima kasih atas perjuangan ini. Semoga kemenangan ini untuk Labuhanbatu yang lebih baik," katanya.

"Dengan ini, pada hari ini, kami deklarasikan pasangan ASRI menang pada Pilkada Labuhanbatu," tandasnya, tidak menyebut berapa perolehan suaranya.

Setelah deklarasi itu Andi dan Faizal Amri bersama para ustad dan tim pemenangannya langsung bersujud syukur di pendopo tersebut. (*)

Penulis
: Efran Simanjuntak
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com