Kompol Oloan Siahaan Resmi Jabat Kasat Narkoba Polrestabes Medan


771 view
Kompol Oloan Siahaan Resmi Jabat Kasat Narkoba Polrestabes Medan
Foto Dok/Humas
DILANTIK: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko melantik Kompol Oloan Siahaan sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Sabtu (26/12/2020).
Medan (SIB)
Kompol Oloan Siahaan resmi menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan usai dilantik Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko di Aula Rupatama, Sabtu (26/12/2020).

Penunjukkan Kompol Oloan sebagai Kasat Narkoba Polresrabes Medan tertuang dalam Surat Telegram (ST)/1146/XII/KEP/2020, Tanggal 19 Desember 2020.

Turut hadir acara pelantikan itu diantaranya Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, para Pejabat Utama (PJU) Polrestabes dan kapolsek jajaran.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko dalam amanahnya berharap kepada pejabat baru agar dapat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

"Seperti yang dikatakan Kapoldasu, siapa yang bertugas di Medan adalah orang-orang hebat. Karenanya kita bersyukur ditugaskan di Medan," ujar Kapolrestabes.

Selain itu sambung Riko, Kasar Narkoba yang baru harus dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. "Menjadi Kasat Narkoba adalah tugas yang berat dan penuh tantangan. Saya harapkan pejabat yang baru mampu mengatasi segala tantangan tersebut," pintanya.

Informasi yang dirangkum wartawan, sebelum menduduki sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan menjabat sebagai Koorspripim Poldasu. Sebelum bertugas di Poldasu, Kompol Oloan juga pernah bertugas di Polres Kapuas Hulu sebagai Kasat Reskrim yang saat itu berpangkat AKP.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com