Koran SIB di Tebingtinggi Hilang, Loper Rugi


462 view
Koran SIB di Tebingtinggi Hilang, Loper Rugi
Foto SIB / Japet Arki Bangun
Lokasi tumpukan koran dari Medan, di Jalan Letjend Suprapto, Kamis (4/3/2021).

Tebingtinggi (SIB)

Erwin yang bekerja sebagai loper koran Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) kembali mengalami kerugian. Pasalnya, koran SIB yang mau dibagikannya hilang diambil orang tidak dikenal di Jalan Letjend Suprapto, Kamis (4/3/2021) pagi.

"Banyak jenis koran media massa dari Medan diletakkan di Jalan Suprato, tapi yang sering hilang Koran SIB. Dalam sebulan ini sudah dua kali hilang," kata Erwin kepada SIB, Kamis (4/3/2021).

Erwin menerangkan, masukannya koran dari Medan ke Tebingtinggi sekitar pukul 04.30 WIB. Dan dirinya tadi ke lokasi sekitar pukul 06.00 WIB, koran SIB yang biasa diantarnya sudah tidak ada lagi.

"Koran SIB yang biasa saya antar hilang, saya dan pelanggan pasti mengalami kerugian. Dan saya akan membuat laporan ke Polres Tebingtinggi agar tidak lagi terulang kehilangan koran," ungkapnya.

Loper lainnya, Anto membenarkan bahwa koran Harian SIB yang ditumpukkan bersama koran lainnya milik Erwin telah hilang.

"Ya bang, tidak ada koran SIB milik Erwin. Ini untuk kedua kalinya," katanya. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com