Korem 023/KS Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II bagi Personel Militer dan PNS


181 view
(Foto Dok/Kapen Korem 023/KS)
ANTRI :  Personel militer dan  PNS secara bergantian antri mengikuti proses vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan Korem 023/KS di aula Makorem 023/KS di Sibolga, Selasa (6/4/2021).
Sibolga (harianSIB.com)

Korem 023/KS melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap II bagi personel militer dan PNS di aula Makorem 023/KS di Jalan Datuk Hitam Sibolga, Selasa (6/4/2021).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang dalam keterangannya mengatakan, vaksinasi dilaksanakan bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Sibolga dan Denkes Sibolga.

Menurutnya, anggota TNI AD menjadi sasaran vaksin tahap II karena tergolong dalam profesi yang berhubungan dengan pelayanan publik sehingga vaksinasi ditargetkan pada personel militer dan PNS TNI.

"Vaksin suntikan dosis II merupakan tindaklanjut dari vaksin yang sebelumnya," katanya seraya menambahkan sekalipun sudah melaksanakan vaksinasi tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

Sebelumnya, peserta terlebih dahulu melaksanakan tahapan vaksinasi diantaranya pendaftaran/pemeriksaan data, tahapan skrining atau pemeriksaan singkat kesehatan dan proses penyuntikan vaksin. (*)
Penulis
: Marlon
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com