Labfor Poldasu Akan Selidiki Kebakaran Pasar Tingkat Berastagi


286 view
Labfor Poldasu Akan Selidiki Kebakaran Pasar Tingkat Berastagi
Foto/hariansib.com/Sonry Purba
POLICE LINE : Personil Polres Tanah Karo telah membuat Police Line di sekitar lokasi kebakaran Pasar Tingkat Berastagi, Selasa (17/11/2020).
Berastagi (SIB)
Tim Laboratorium Forensik Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Labfor Polda Sumut) akan menyelidiki peristiwa terbakarnya 535 kios Pasar Tingkat Berastagi, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 01.30 WIB.

“Ada ratusan kios yang ludes dalam kebakaran yang terjadi dini hari tadi. Itukan kan satu los, kios-kiosnya banyak . Kita sudah meminta Tim Labfor Poldasu turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Ini sebagai proses tindak lanjut menyelidiki penyebab kebakaran pasar tersebut," ujar Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Indriyono, saat dikonfirmasi melalui telephone selulernya, Selasa (17/11/2020).

Ia menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Tim penyidik satuan reserse kriminal (satreskrim) juga masih mengumpulkan keterangan di lapangan sebab-sebab kebakaran.

Dia menyebut kebakaran terjadi di lantai 1 dan 2 pasar tersebut. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini." Kerugian material masih dikalkulasi,"ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya juga akan akan meminta keterangan dari sejumlah pihak.

Pantauan wartawan, personil Polres Tanah Karo terjun ke lokasi untuk menyelidiki sebab-sebab kebakaran tersebut dan mengumpulkan sejumlah bukti serta telah dibuat Police Line di sekitar lokasi kebakaran.(*)

Penulis
: Sonry Purba
Editor
: Robert@hariansib.com/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com