Lakalantas di Jalinsum Tanjungmorawa, Pengendara Sepedamotor Tewas


209 view
Foto.Dok/Sat Lantas Polresta Deliserdang
TKP : Personel unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang, tiba dilokasi kejadian lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepedamotor tewas, Jumat (19/2/2021) malam, di Jalinsum Tanjungmorawa.
Tanjungmorawa (SIB)
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara sepedamotor Suzuki Satria FU dengan mobil minibus jenis Datsun Go, di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Desa Tanjungmorawa B Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, mengakibatkan seorang pengendara sepedamotor tewas dilokasi kejadian, Jumat (19/2/2021) pukul 19.30 WIB.

Korban tewas yang ditemukan di lokasi kejadian tidak memiliki identitas, akhirnya diketahui adalah, Muhammad Fauzi Nasution (35) warga Jalan Teratai Lingkungan Juani Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai.

Informasi diperoleh, sebelumnya pengendara sepedamotor Suzuki Satria FU melintas dari arah Medan menuju Tebingtinggi. Tiba dilokasi kejadian, yaitu di dekat fly over jalan tol, dia menyerempet bagian body sebelah kiri mobil Datsun Go yang dikemudikan GS (31) warga Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai, yang melintas di depannya (searah).

Akibatnya arah laju sepedamotor yang diduga kecepatan tinggi, tidak terkendali dan pengendaranya terlempar. Selanjutnya, M Fauzi Nasution mengalami luka lecet dibagian kening, patah tulang pada kaki sebelah kanan dan hidung mengeluarkan darah, sehingga tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo SE ketika dikonfirmasi SIB, Sabtu (20/2/2021) mengatakan diduga pengendara sepedamotor sebelumnya sudah mabuk, karena bagian mulut mengeluarkan bau alkohol.

Setelah jenazah korban dibawa ke RSUD Deliserdang, personel mencari identitas korban dan diketahui adalah warga Kecamatan Perbauangan. Guna penyelidikan lebih lanjut, sepedamotor korban tewas dan mobil Datsun Go serta pengemudinya, diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang. (*).

Penulis
: Lisbon Situmorang
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com