Lanjuti Kerjasama, Patroli Polair Baharkam Polri Temui Kepala Bea Cukai Sibolga


291 view
Lanjuti Kerjasama, Patroli Polair Baharkam Polri Temui Kepala Bea Cukai Sibolga
Foto SIB/Helman Tambunan
DISKUSI: Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Sibolga, Arif berdiskusi dengan Kasat Patroli KP Puyuh 5014 Baharkam Polri, FAB Silalahi di Kantor Bea Cukai, Senin (30/3/2020).  
Sibolga (SIB)
Kepala Satuan (Kasat) Patroli KP Puyuh 5014 Direktorat Kepolisian Perairan (Ditpolair) Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri, FAB Silalahi menemui Kepala Kantor Bea Cukai Sibolga di Kantor Bea Cukai, Pelabuhan Sibolga, Jalan Horas, Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Senin (30/3/2020).

Kehadiran Satuan Patroli KP Puyuh untuk menindaklanjuti kerjasama Korpolairud dengan Ditjen Bea dan Cukai dalam menjaga keamanan di laut.

Kasat Patroli didampingi anggota diterima Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan (P2) Kantor Bea Cukai Sibolga, Arif. Pertemuan untuk berkoordinasi melakukan patroli bersama di tengah laut serta pengawalan kegiatan ekspor dan impor.

Arif mengatakan kegiatan impor lintas laut Sibolga hanya aspal curah, sedangkan ekspor hanya plywood produksi PT Mujur Timber Sibolga.

Arif menegaskan siap bersinergi dengan Satuan Patroli Ditpolair untuk melakukan patroli bersama menjaga keamanan laut Sibolga. ”Kita siap, nanti bagaimana teknisnya akan kita koordinasikan lebih lanjut,” kata Arif. (*)

Penulis
: Helman Tambunan
Editor
: Wilfred Manullang
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com