Libur Imlek, Jalur Medan-Berastagi Lancar


165 view
Foto Dok/Sat Lantas
ATUR LALULINTAS: Personil Sat Lantas Polrestabes Medan mengatur lalulintas di jalur Wisata Medan-Berastagi, Minggu (14/2/2021).
Medan (SIB)
Libur Hari Raya Imlek yang berlangsung sejak, Jumat (12/2/2021) hingga Minggu (14/2/2021) jalur Medan-Berastagi berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan.

Sedikitnya 70 personil Sat Lantas Polrestabes Medan melakukan pengamanan jalur atas dalam rangka libur Imlek dan mendirikan 11 Pos Pengamanan (Pospam) mulai dari Simalingkar sampai dekat Penatapan Tanah Karo

Wakasat Lantas Polrestabes Medan Kompol E Saragih kepada wartawan, Minggu (14/2/2021) sore mengatakan, situasi Jalur Wisata Medan-Berastagi dan Berastagi-Medan berjalan dengan aman dan lancar.

"Belum ada peningkatan arus lalulintas yang naik ke jalur wisata maupun yang turun ke Kota Medan," ujarnya.

Kendati demikian, sambungnya, personil Sat Lantas masih berada di Pospam untuk memantau arus lalulintas. Bila ada kemacetan langsung melakukan pengaturan. Wakasat juga mengimbau kepada para pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalulintas supaya selamat sampai ke tujuan hingga pulang ke rumah.

"Sat Lantas Polrestabes Medan juga mengimbau kepada para wisawatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbaunya mengakhiri.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com