Mayat Luhut Pardomuan Manik Ditemukan di Saluran Irigasi


638 view
(Foto SIB/Revado Marpaung)
DIEVAKUASI : Mayat Luhut Pardomuan Manik saat dievakuasi dari irigasi di Nagori Nauli Baru, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/2/2021).
Nauli Baru (SIB)
Masyarakat Nagori Nauli Baru, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, heboh. Pasalnya, sesosok mayat diketahui bernama Luhut Pardomuan Manik warga Bangun Jawa Nagori Ambarisan, Kecamatan Sidamanik, ditemukan di saluran irigasi. Selain itu juga ditemukan sepeda motor Honda Beat nopol BK 5814, Selasa (23/2/2021).

Informasi dihimpun SIB dari M br Sitinjak, seorang warga sekitar yang pertama kali melihat kejadian tersebut, awalnya pukul 05.00 WIB, dirinya bangun dan keluar rumah untuk membersihkan lingkungan rumah.

Sitinjak merasa aneh karena melihat sepeda motor terbalik di irigasi persis di samping rumahnya.

Karena penasaran, Sitinjak mendekati sepeda motor yang terjatuh. Sontak dirinya terkejut melihat seseorang berada di dalam irigasi dengan keadaan mengambang.

Karena ketakutan, Sitinjak langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar. Sehingga warga berdatangan untuk melihat langsung orang dalam irigasi tersebut.

Pantauan SIB, mulai pukul 07.00-08.30 WIB, masyarakat sekitar maupun pengendara yang melintas silih berganti melihat langsung situasi yang terjadi di daerah itu. Dan pukul 09.00 WIB, korban dievakuasi dari irigasi sebelum dibawa unit lakalantas.

Kapos Lantas Sidamanik J Rambe ketika dikonfirmasi SIB mengatakan karena korban telah meninggal dunia, unit laka langsung membawa ke RS Umum Pematangsiantar untuk diotopsi.(*)

Penulis
: Revado Marpaung
Editor
: Robert /Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com