Ngasil Tarigan Ditemukan Tewas di Gunungmeriah Diduga Dibunuh


291 view
Ngasil Tarigan Ditemukan Tewas di Gunungmeriah Diduga Dibunuh
Foto.Dok/SIB
KASAT RESKRIM : Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol M Firdaus SIK. 
Lubukpakam (SIB)
Temuan tewas terbakar di gubuk ladangnya, Ngasil Tarigan (68) di Dusun I Desa Simempar Kecamatan Gunungmeriah Kabupaten Deliserdang, diduga korban pembunuhan. Sat Reskrim Polresta Deliserdang, hingga kini masih mengadakan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Dugaan pembunuhan itu disampaikan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi hariansib.com melalui Kasat Reskrim Kompol M Firdaus SIK, Selasa (15/9/2020) di Lubukpakam. Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 8 orang saksi.

Keteragan dokter yang melakukan autopsi disebutkan Ngasil Tarigan dibakar masih hidup. Sementara hasil pemeriksaan Sat Reskrim Polresta Deliserdang, penyebab kematian Ngasil Tarigan akibat luka pendarahan di kepala dan luka bakar pada tubuh korban.

Selain itu, ditemukan ceceran darah dan bercak darah pada potongan bambu. Dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) pihaknya sudah mengamankan potongan bambu yang ada bercak darah, lampu teplok kecil, jam tangan yang sudah terbakar dan 3 unit parang.

Sebelumnya diberitakan, seorang petani, Ngasil Tarigan (68) warga Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai, ditemukan tewas terbakar di gubuk ladangnya di Dusun I Desa Simempar Kecamatan Gunungmeriah Kabupaten Deliserdang, Kamis (10/9/2020) pukul 08.30 WIB. (*).

Penulis
: Lisbon Situmorang
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com