Ops Patuh Toba 2020 di Asahan, Polisi Militer Ikut Pakaikan Masker


279 view
Ops Patuh Toba 2020 di Asahan, Polisi Militer Ikut Pakaikan Masker
Foto SIB/Mangihut Simamora
PAKAIKAN MASKER : Seorang personel PM dari Sub Denpom  I/1-4 Kisaran  memakaikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker pada Ops Patuh Toba 2020, di depan Taman Makam Pahlawan Kisaran, Rabu (29/7/2020).
Kisaran (SIB)
Hari ketujuh Ops Patuh Toba 2020 di Kabupaten Asahan dilakukan razia gabungan dengan melibatkan kurang lebih 10 personel Polisi Militer (PM) dari Sub Denpom I/1-4 Kisaran, di sejumlah titik di Jalinsum yakni Simpang Katarina dan depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kisaran, Rabu (29/7/2020).

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasat Lantas AKP Budiono Saputro kepada hariansib.com mengatakan, razia gabungan terdiri dari Sat Lantas dan PM dalam penertiiban kendaraan bermotor yang melanggar peraturan Lalu Lintas.

Selain itu, lanjut Budiono, saat razia tetap dilakukan penyemprotan hand sanitizer pada tangan, penyemprotan disinfektan ke kendaraan dan memberi dan memakaikan masker.

Tidak hanya itu, imbauan kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19, serta dibarengi pemberian bantuan social (bansos).

Sementara Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Asahan Ipda Syamsul menambahkan, pelibatan Polisi Militer pada Ops Patuh Toba 2020 merupakan bentuk sinergitas TNI " Polri dalam menciptakan suasana kondusif di Asahan. Di samping itu, razia gabungan menegaskan tidak ada pembekingan-pembekingan.(*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com