PARBI Sumbang APD Covid-19 Ke RSUD Budiasih Jakarta


297 view
PARBI Sumbang APD Covid-19 Ke RSUD Budiasih Jakarta
Penyerahan Bantuan: Ketua Umum PARBI  Andi Situmorang (4 dari kiri) didampingi Sekretaris Jenderal PARBI  Allen Nagasaon  Sinaga (3 dari kiri),  Kepala Bidang Sosial & Rohani PARBI  Reinhard Nainggolan (paling kanan) menyerahkan bantuan APD kepada KSP Humas RSUD Budiasih Fetriadis  (3 dari kanan)
Jakarta (SIB)
Persatuan Artis Batak Indonesia (PARBI) menyumbang Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Budiasih Jakarta Timur, Rabu (20/5/2020) pekan lalu.


Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum PARBI Andi Situmorang didampingi Sekretaris Jenderal PARBI Allen Nagasaon Sinaga, Kepala Bidang Sosial & Rohani PARBI Reinhard Nainggolan dan diterima oleh KSP Humas RSUD Budiasih Fetriadis didampingi Kepala Satuan Pelayanan Rawat Inap Junita Panjaitan.


Andi Situmorang yang tergabung dalam grup populer Ambisi Trio ini menyatakan, sumbangan yang diberikan itu diperoleh dari hasil tayangan “live streaming” yang berasal dari donasi, fans, simpatisan, pemerhati seni budaya dan mitra-mitra PARBI lainnya.


Menurut Andi, PARBI sangat mendukung program pemerintah untuk bersama-sama masyarakat Indonesia berupaya menyetop penularan Covid - 19.
“ Kami melihat sebagai garda terdepan dalam hal penanganan Covid ini adalah Tim Medis Rumah Sakit, Puskesmas, dan Klinik. Karena itu PARBI sangat tergerak membantu pahlawan-pahlawan kemanusiaan itu untuk memberikan sumbangan berupa APD “ ujar Andi.


Diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya, dan dilain pihak PARBI sebagai organisasi artis Batak semakin Jaya dan sejahtera.

Menurut Andi Situmorang, dalam waktu dekat PARBI akan memberikan bantuan kepada Tim Medis Rumah-rumah sakit di kampung halaman atau Bona Pasogit, karena anggota PARBI kebanyakan berasal dari daerah itu. (*)
Penulis
: Jamida Habeahan
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com