PDAM Tirtauli Pematangsiantar Bantu Sejumlah Mesjid


273 view
SIB/Ekoinra Siahaan
SERAHKAN : Dirtek PDAM Tirtauli Pematangsiantar Paruhum Nali Siregar memberikan bantuan kepada BKM Al Iklas Huta II Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Selasa (5/5/2020).
Pematangsiantar (SIB)
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pematangsiantar memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Badan Kenajiran Masjid (BKM) Mushola Al Iklas Huta II Karang Sari Kabupaten Simalungun, Selasa (5/5/2020).

Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Tirtauli Pematangsiantar, Paruhum Nali Siregar didampingi Kabag Humas Rosnalina Sitanggang bersama Tim Safari Ramadhan PDAM Tirtauli Pematangsiantar menyampaikan terimaksaih kepada Badan Kenajiran Masjid yang telah menerima kehadiran PDAM Tirtauli Pematangsiantar dalam rangka kegiatan Ramadan berbagi.

"Apa yang dilakukan saat ini merupakan kegiatan rutin dari tahun-tahun yang lalu, yakni Safari Ramadan. Tetapi, karena kondisi Covid-19 ini, kita melakukan Ramadan berbagi, dengan harapan kita bisa berbagi antar sesama," katanya.

Sementara, Kabag Humas Rosliana mengatakan, disaat bersamaan PDAM Tirtauli Pematangsiantar juga memberikan bantuan kepada Masjid Nur Iman di Panombean Panei Kabupaten Simalungun.

Sebelumnya, kata Rosliana, pihaknya juga sudah menyerahkan bantuan terhadap Masjid Al Khoirot Aspol, Masjid Al Falah Jalan Pane, Masjid Al Khiriyah Jalan Jorlang Siantar Barat dan beberapa masjid lainnya.

"Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk kebutuhan kita semua. Mari kita mendoakan bersama agar kita terhindar dari virus corona," tandasnya.

Sementara, Penasehat BKM Al Iklas, Sawali didampingi Ketua BKM Junaidi mengatakan, ungkapan terimakasih atas kepedulian PDMA Tirtauli Pematangsiantar.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat bermanfaat kepada kami, jadi amal baik buat PDAM Tirtauli Pematangsiantar. Semoga Allah memberikan berkah, kesehatan dan keselamatan," katanya.(*)
Penulis
: Ekoinra Siahaan
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com