PDIP Resmi Usung Iwan Sembiring Depari- Budianto Surbakti di Pilkada Karo


1.388 view
PDIP Resmi Usung Iwan Sembiring Depari- Budianto Surbakti di Pilkada Karo
Dok/Iwan Sembiring Depari
DIUSUNG : PDIP resmi usung Iwan Sembiring Depari-Budianto Surbakti di Pilkada Karo tahun 2020, Selasa (11/8/2020) 
Tanah Karo (SIB)
Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi merekomendasikan pasangan Iwan Sembiring Depari-Budianto Surbakti yang diusung sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karo pada Pilkada Karo 2020.

Keputusan itu diumumkan secara virtual dari Kantor DPP PDIP dan diteruskan secara virtual ke Kantor Sekretariat DPD PDIP Sumut di Medan, Selasa (11/8/2020)

"Benar, kami sudah melewati tahapan seleksi dan keputusaan DPP PDIP mengusung kami pada Pilkada mendatang " ujar Iwan Sembiring Depari ketika dikonfirmasi melalui pesan WA.

Sementara ketika dikonfirmasi, Sekretaris DPC PDIP Karo, Daud Ginting SE melalui pesan WA mengakui PDIP resmi mengusung Iwan Sembiring Depari- Budianto Surbakti di Pilkada Karo.

Ia mengharapkan pasangan segera turun ke lapangan merebut hati rakyat dan jadilah pemimpin yang berada di tengah masyarakat dan mampu memahami perasaan masyarakat sehingga bisa memberikan sesuatu yang sesuai dengan harapan masyarakat." Saya mengharapkan pasangan ini segera merebut hati rakyat di Karo," pungkasnya. (*)

Penulis
: Sonry Purba
Editor
: Robert@hariansib.com/evarina@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com