PDP di Aekkanopan Dapat Sembako dari Bupati


322 view
PDP di Aekkanopan Dapat Sembako dari Bupati
Foto: SIB/Dok
TERIMA SEMBAKO : Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Lingkungan Wonosari II, Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura menerima bantuan sembako dari bupati di kediamannya, Jumat (17/4).
Aekkanopan (SIB)
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) memberikan bantuan paket sembako kepada Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berkaitan virus Corona (COVID-19) di Kecamatan Kualuh Hulu. Pasien yang mendapat bantuan itu, Khairani Boru Harahap, warga Jalan Kutilang, Lingkungan Wonosari II, Kelurahan Aekkanopan.

Khairani, di kediamannya, Jumat (17/4/2020), berterimakasih kepada bupati atas bantuan yang diberikan. Bantuan sembako ini sangat dibutuhkan untuk meringankan beban kehidupan yang sulit akibat pandemi virus Corona.

Sebelumnya, Bupati Labura H Kharuddin Syah didampingi Kadiskes Labura Hj Saodah Nasution dan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Labura Mimi Andayani Nasution menyebutkan, pemberian sembako kepada pasien itu sebagai wujud kepedulian Pemkab Labura kepada warga akibat mewabahnya virus Corona.

"PDP itu jelas tidak dapat pergi untuk membeli kebutuhan hidupnya dan melaksanakan isolasi mandiri di rumah dalam waktu beberapa hari. Atas dasar itulah, pasien tersebut diberikan bantuan sembako, " imbuhnya.(*)


Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert Banjarnahor
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com