PTPN II Rayakan HUT Ke-25 PTPN Group


181 view
Foto dok/PTPN II
TUMPENG: Direktur PTPN II Irwan Peranginangin memberikan nasi tumpeng kepada Ketua SPP Mahdian Tri Wahyudi dan Sekjen SPP Sihotang saat HUT ke-25 PTPN Grup disaksikan RM Mulianta Sitepu (SEVP OP), Syahriadi Siregar (SEVP BS) dan Kabag Sekper Kennedy Sibarani di Tanjungmorawa, Jumat (12/3/2021).
Tanjungmorawa (SIB)
PTPN II mengikuti perayaan HUT ke-25 PT Perkebunan Nusantara Group secara virtual yang diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng, donor darah dan menyantuni anak yatim piatu di OR, Tanjungmorawa, Jumat (12/3/2021).

Perayaan dihadiri Direktur PTPN II Irwan Peranginangin, Syahriadi Siregar (SEVP BS), RM Mulianta Sitepu (SEVP OP), Sekper Kennedy Sibarani, Kabag Pengadaan dan Umum Diwan Syahdu, Manejer Distrik Mahdian Tri Wahyudi, Manejer Unit / Kebun, Ketua IKBI Ny Ita Parangin-angin, Ny Anita Syahriadi Siregar, Ny dr Rossa Kennedy Sibarani, Ny Nani Hendi W Hani, Kasubbag Humas Sutan BS Panjaitan, Ki Roso dan karyawan karyawati.

Irwan Peranginangin menyampaikan sambutan Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Abdul Gani. Semua pihak diminta mengambil pelajaran dari masa lalu. Agar dapat dijadikan pemacu semangat sekaligus pembelajaran untuk mengarungi masa medatang.

"Semangat untuk mengedepankan 'Solid to the Ultimate Future atau PTPN solid PTPN maju' semangat kesederhanaan itu harus menjadi salah satu poin pembelajaran penting yang dapat kita petik dari pengalaman yang kita lalui satu tahun terakhir," katanya.

Dia percaya bahwa masa depan PTPN Group jauh lebih penting dari sejarah yang telah diukir sebelumnya. Walau demikian masa lalu dapat dijadikan sebuah pembelajaran agar lebih baik kedepan, dengan memperbaiki kekurangan dan berupaya menghindari kesalahan.

Diakuinya, dari tahun ketahun PTPN selalu dihadapkan dengan tantangan yang beragam, produktifitas yang rendah dan kondisi keuangan yang belum membanggakan di beberapa PTPN. Namun semua jajaran hendaknya patut bersyukur bahwa kinerja PTPN Group telah mengalami peningkatan jika dibandingkan dari tahun sebelumnya.

"Saya berharap budaya 'Solid to the Ultimate Future', atau PTPN solid PTPN maju bisa diresapi dan digunakan sebagai landasan berprilaku dalam melaksanakan tugas sehari hari, sehingga seluruh insan PTPN Group akan selalu bahu membahu dengan bahasa dan sikap yang sama dalam berkiprah menjalankan tugas mencapai cita cita perusahaan," ajak Abdul Gani.

Ditambahkan Irwan Peranginangin bahwa dalam momen itu PTPN II belum mendapatkan penghargaan (word) dari PTPN grup. Namun dirinya percaya di tahun depan PTPN II dapat bersaing dengan PTPN lain. Dengan catatan harus memaksimalkan bekerja dan harus memberikan apresiasi di gula serta sawit.

Adapun yang menerima penghargaan pada acara itu adalah PTPN II, PTPN IV, PTPN V dan PTPN VII.(*)

Penulis
: Jekson Turnip
Editor
: bantors@hariansib.com
Tag:PTPN II
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com