Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin Kunjungi Binjai


160 view
(Foto harianSIB.com/Wilfrid)
SAMBUT: Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin  disambut Plt Wali Kota Binjai H Amir Hamzah,  Senin (12/4/2021), di  rumah dinas  Wali Kota Binjai. 
Binjai(harianSIB.com)

Plt Wali Kota Binjai H Amir Hamzah menyambut kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin dan Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Dessy Hassanudin beserta rombongan, di rumah dinas Wali Kota Binjai, Senin (12/4/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin, Ketua DPRD Binjai Noor Sri Alamsyah Putra, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Kepala Kejari Binjai Muhammad Husein Admadja, KetuaTP PKK Kabupaten Langkat Tiorita Terbit Rencana, Plt Ketua TP PKK Binjai Hj Nurhayati Amir Hamzah, serta unsur Forkopimda Binjai dan Langkat.

Plt Wali Kota Binjai mengucapkan selamat datang kepada Pangdam Mayjen TNI Hassanudin dan segenap rombongan di tengah-tengah kesibukan masih menyempatkan diri datang ke Binjai.

Ia meyakini kunjungan tersebut bukan sekedar dalam rangka kedinasan, tapi sebagai bentuk rasa memiliki dan cinta terhadap masyarakat Sumut, khususnya Binjai.

"Kita semua berharap pertemuan kali ini semakin meningkat rasa kebersamaan dan menjadi modal dalam membangun sinergi antara TNI, pemerintah daerah dan masyarakat dalam mengawal pembangunan maupun dalam rangka pertahanan wilayah," ujar Amir Hamzah.

"Terkait hubungan kerja Pemko Binjai dengan Kodim 0203 Langkat juga patut kami apresiasi dan banggakan, khususnya Dandim yang selalu tanggap dalam setiap persoalan-persoalan yang ada dan keaktifannya dalam Forkompimda Binjai," katanya.

Sementara itu, Mayjen TNI Hassanudin mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang dirinya dan rombongan terima.

Ia mengatakan kunjungan ke Binjai untuk bersilaturahmi serta berkoordinasi dan berkomunikasi dengan jajaran Pemerintah Kota Binjai/Langkat berserta seluruh unsur Forkopimda.

"Kunjungan kami kali ini bertujuan mempererat tali silaturahmi serta bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemko Binjai dan Pemkab Langkat dalam rangka menyejahterakan masyarakat sesuai peran dan fungsi kita masing-masing,” katanya.

Ke depan, Hassanudin berharap antara TNI dengan semua unsur pimpinan masyarakat maupun masyarakat sendiri bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang baik, sehingga semua tugas-tugas yang ada bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin. (*)
Penulis
: Wilfrid B Sinaga
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com