Partai Golkar Asahan Gelar Musda Pilih Pengurus Baru


346 view
Partai Golkar Asahan Gelar Musda Pilih Pengurus Baru
FotoSIB/Mangihut Simamora
MUSDA : Ketua DPD Partai Golkar Asahan H Benteng Panjaitan ketika memberikan sambutan pada acara Musda ke-10 Partai Golkar Asahan, Senin (31/8/2020).
Kisaran (SIB)
Partai Golkar Kabupaten Asahan melaksanakan musyawarah daerah (musda) ke - 10 untuk pemilihan ketua baru periode 2020 - 2025, di Aula Mayor H Djamin Sudarman Kantor Golkar Asahan, Senin (31/8/2020).

H Mapelindo selaku ketua panitia dalam laporannya menjelaskan dasar kegiatan adalah Munaslub tahun 2019, instruksi DPP Partai Golkar dan instruksi DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara.

"Hingga terselenggaranya kegiatan hari ini menghabiskan waktu 5 hari. Diharapkan melalui musda terpilih kepengurusan sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Asahan H Benteng Panjaitan menjelaskan dirinya tidak mencalonkan lagi menjadi ketua di Musda ke-10 ini. Dia menyebutkan kepada para kader yang berkeinginan menjadi ketua, dipersilahkan mendaftar.

"Siapa saja boleh mendaftar tidak ada yang melarang. Silahkan, tetapi jangan ada strategi jahat, bertarung demi kemajuan Golkar," ucapnya.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara H Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengharapkan musda bisa menghasilkan pembaharuan-pembaharuan di kepungurusan yang baru. (*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariabsib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com