Pasar Murah KUMKM Kota Binjai Gunakan Konsep Drive Thru


288 view
Pasar Murah KUMKM Kota Binjai Gunakan Konsep Drive Thru
KUMKM/Diskopsu
MEINJAU : Wakil Ketua Pasar Murah KUMKM Pemprov Sumut Unggul Sitanggang meninjau paket sembako di Pondopo Rumah Wali Kota Binjai yang mau di jual kepada warga di Kota Binjai, Selasa (19/5/2020). 
Binjai (SIB)
Pasar murah KUMKM Pemprov Sumut yang diadakan di Pondopo Rumah Wali Kota Binjai menggunakan konsep drive thru, sehingga penyalurannya lebih teratur dan aman.

Hal itu dikatakan Ketua Pasar Murah KUMKM Pemprov Sumut Dr Ridha Haykal Amal SH MH melalui Wakil Ketua Drs Unggul Sitanggang MSi kepada SIB, Rabu (20/5/2020) usai meninjau pasar murah tersebut, Selasa (19/5/2020) sore.

Dijelaskan, konsep drive thru yang sudah digelar di Kampoeng Ramadan, lanjutnya seharusnya bisa juga diadopsi di pasar murah lain yang ada di Sumut atau bisa juga dengan konsep yang lebih baik lagi.

"Konsep ini sangat baik untuk menjaga kerumunan warga. Sehingga dapat memutus mata rantai penularan Covid-19," katanya.

Dijelaskan, kegiatan pasar murah Pemprov Sumut dilaksanakan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19, dan hal itu didukung semua kalangan.

"Pemprov Sumut ingin membantu warganya yang saat ini terjepit karena ekonominya terpuruk, jadi warga mengharapkan pemerintah dapat untuk membantu," jelasnya. (*)
Penulis
: Danres Saragih
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com