Pasca Teror di Mabes Polri, Polres Tanjungbalai Tingkatkan Penjagaan


296 view
Foto SIB/Regen Silaban
DIJAGA KETAT: Pintu masuk Mapolres Tanjungbalai dijaga ketat oleh personil, dan memeriksa setiap pengunjung yang datang, Kamis (1/4/2021).
Tanjungbalai (SIB)
Pasca teror di Mabes Polri, penjagaan dan pengamanan di pintu masuk Mapolres Tanjungbalai ditingkatkan. Demikian juha dengan seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Amatan SIB, Kamis (1/4/2021), selain harus mengenakan masker, setiap pengunjung yang datang wajib diperiksa barang bawaannya. Personil yang berjaga di pintu masuk juga ditambah dan dilengkapi dengan senjata laras panjang.

"Kita sudah arahkan seluruh anggota baik yang bertugas di Mako ataupun di lapangan agar selalu waspada dan jangan underestimate atau meremehkan segala sesuatunya, " ucap Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK saat dimintai hariansib.com keterangannya menyikapi teror yang terjadi di Mabes Polri.

Sementara untuk pelayanan ke masyarakat, kata Kapolres, tetap diberikan seperti biasanya, setelah melalui pemeriksaan dan tetap dalam pengawasan petugas.

"Untuk pelayanan ke masyarakat tetap kami berikan seperti biasa, karena pelayanan jangan sampai terganggu. Anggota yang jaga selalu kita tekankan agar tetap waspada mengawasi masyarakat yang akan masuk ke Mapolres, " ucap Kapolres. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com