Patroli Sahur Ramadan, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Tilang 44 Sepeda Motor


153 view
Foto SIB/ Regen Silaban
DIAMANKAN: Sebanyak 44 sepeda motor yang diamankan dan diberikan tindakan tilang oleh petugas Patroli sahur on the road Ramadan 1442 H Sat Lantas Polres Tanjungbalai, Selasa (13/4/2021).
Tanjungbalai (harianSIB.com)

Sebanyak 44 unit sepeda motor ditilang oleh petugas patroli sahur on the road Ramadan 1442 H, Sat Lantas Polres Tanjungbalai karena berkendara ugal-ugalan dan memakai knalpot blong di wilayah Tanjungbalai, Selasa (13/4/2021) subuh.

Patroli sahur on the road itu dilaksanakan mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 08.15 WIB di Jalan Sudirman Bundaran PLN, Km 5 sampai Km 7, kemudian di Jalan Lingkar Sei Tualang Raso sampai ke Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Sebanyak 44 unit sepeda motor yang dilakukan tindakan tilang dengan rincian, 38 unit knalpot blong dan ugal-ugalan di jalan, serta 6 unit sepeda motor yang melakukan balap liar.

"Seluruh sepeda motor itu dilakukan tindakan tilang karena ugal-ugalan dan memakai knalpot blong saat berkendaraan,"ucap Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan yang dikonfirmasi hariansib.com melalui telepon selulernya.

Disebutkan Kasat Lantas, patroli sahur on the road dilaksanakan untuk mencegah aksi balap liar dan ugal-ugalan di jalan serta penindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot blong, serta mengimbau kepada para remaja yang berkumpul di tepi jalan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing.

"Giat patroli sahur on the road ini rutin dilaksanakan, dengan tujuan agar tercipta situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif di Tanjungbalai, "ucap Kasat Lantas. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com