Pdt RF Sitorus MTh Lantik Pengurus Bola Voli Remaja Naposobulung HKBP Jalan Pelajar


278 view
Foto SIB/Firdaus Peranginangin
Serahkan: Pembina Klub Bola Voli HKBP Jalan Pelajar Medan Ir Parlaungan Simangunsong menyerahkan bola voli, baju olah raga dan sejumlah peralatan olah raga lainnya kepada para pemain dan pengurus klub bola voli yang diterima Ketuanya Gilbert Siregar, disaksikan para pengurus dan pemain bola voli, Minggu (28/2/2021) di Gereja HKBP Jalan Pelajar Medan.
Medan (SIB)
Pengurus dan Klub Bola Voli Remaja Naposobulung HKBP Jalan Pelajar Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (28/2/2021) resmi dilantik dan disahkan oleh Pdt RF Sitorus MTh yang merupakan pendeta di gereja tersebut.

Dalam acara peresmian dan pelantikan pengurus dan klub bola voli Ini, terlihat hadir sejumlah sintua, pengurus gereja, Pembina Klub Bola Voli yang juga anggota DPRD Sumut Ir Parlaungan Simangunsong, Pengcab Bola Voli Kota Medan Drs Lufti Irfan, Azwir, Ketua Klub Bola Voli Gilbert Siregar dan para pengurus maupun pemain Bola Voli.

Pdt RF Sitorus dalam arahannya, menyampaikan rasa bangganya atas terbentuknya Klub Bola Voli HKBP Jalan Pelajar yang digagasi jemaat HKBP yang juga anggota dewan Parlaungan Simangunsong.

"Dengan adanya Klub Bola Voli ini, tentunya para anak remaja gereja akan semakin kreatif berolah raga dan dengan mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga, mari kita tangkal dan lawan narkoba masuk di lingkungan kita," tegas Pendeta.

Sementara itu, Lufti Irfan dari Pengcab Bola Voli Kota Medan menegaskan, dengan terbentuknya dan terdaftarnya Klub Bola Voli di HKBP Jalan Pelajar ini di Pengcab Kota Medan, tentunya setiap ada kegiatan maupun pertandingan Bola Voli yang digelar Pengcab, Klub HKBP Jalan Pelajar akan ikut, sehingga diharapkan sejak dini harus tekun berlatih.

Diakhir acara, Pembina Klub Bola Voli HKBP Jalan Pelajar Parlaungan Simangunsong menyerahkan bola voli, baju olah raga dan sejumlah peralatan olah raga lainnya kepada para pemain dan pengurus klub bola voli yang diterima Gilbert Siregar.

Dalam kesempatan itu, Parlaungan juga meminta kepada Pengcab Kota Medan untuk mengutus pelatih yang direncanakan akan dimulai latihan perdana pada, Senin (1/3/2021), agar Klub Bola Voli HKBP Jalan Pelajar ini bisa mengimbangi para klub bola voli yang ada di Kota Medan.(*).

Penulis
: Firdaus Peranginangin
Editor
: Robert
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com