Pegawai dan Warga Binaan Lapas Narkotika Pematangsiantar Makan Bersama


318 view
SIB/Bambang J Sitanggang
para pegawai dan warga binaan Lapas Narkotika Pematangsiantar menikmati hidangan yang disajikan warga binaan pada acara makan bersama, Sabtu (22/8/2020).
Simalungun (SIB)
Para pegawai dan warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Pematangsiantar menggelar acara makan bersama, Sabtu (22/8/2020).
Kalapas EP Prayer Manik kepada para wartawan mengatakan kegiatan yang mereka lakukan ini untuk menjalin kebersamaan antara pegawai dan warga binaan.
Pihaknya juga ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa menu yang disiapkan di lapas ini layak untuk dikonsumsi oleh siapapun.
Apalagi lapas mereka telah mendapatkan sertifikat laik higiene yang diberikan Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun.
Sertifikat laik higiene sanitasi jasa boga nomor 440/325/5.2.3/2020 ditandatangani oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Simalungun dr Lidya Rayawati Saragih MKes tertanggal 19 Maret 2020.

"Dengan keluarnya sertifikat tersebut dapur dan makanan Lapas dianggap telah memenuhi kelengkapan persyaratan administrasi dan hasil pemeriksaan uji kelaikan higiene sanitasi makanan," ujarnya.(*)
Penulis
: Bambang J Sitanggang
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com