Pelaku Curat Ditangkap Polisi di Aekkanopan


630 view
Pelaku Curat Ditangkap Polisi di Aekkanopan
(Foto : Dok /Kapolsek Kualuh Hulu)
PERLIHATKAN BB : Petugas Polsek Kualuh Hulu perlihatkan barang bukti (BB) berupa sepeda motor dan para tersangka yang ditangkap karena melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) beberapa waktu lalu, di Polsek Kualuh Hulu, Jumat (5/3/2021).

Aekkanopan (SIB)

HP (24), warga Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), ditangkap polisi atas dugaan melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), di Jalan Jendral Sudirman Aekkanopan, Jumat (5/3/2021).

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Ipda Eko Sanjaya memimpin penangkapan. Polisi juga mengamankan DIM (20), warga Aekkanopan Timur, dan RA (20), warga Aekkanopan Timur, dengan kasus perkara lain.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait mengatakan HP ditangkap atas dugaan curat yang dilakukannya pada Oktober 2020 terhadap korban Jodi Setiawan.

Korban telah melaporkan ke Polsek Kualuh Hulu dan mengalami kerugian sekira Rp 2,8 juta.

HP dan dua tersangka lain yang terkait kasus Curat itu telah diamankan di Polsek Kualuh Hulu. "Sejumlah barang bukti, di antaranya satu unit sepeda motor Honda turut diamankan dari para tersangka untuk baran bukti, " imbuh Sahrial.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com