Pemeriksaan Awal Forensik : Ditemukan Luka Kekerasan Tumpul dan Tajam pada Jasad Istri Mantan Sekda Pematangsiantar


924 view
Foto Dok/Ando Sitio
Riamsa Nainggolan semasa hidup
Pematangsiantar (SIB)
Riamsa Nainggolan (73) yang merupakan istri mantan Sekda Pematangsiantar (alm) Tagor Batubara, yang ditemukan tewas di gudang rumahnya di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (27/2/2021) malam, menemui titik terang dari pemeriksaan forensik.

Informasi dihimpun, setelah jasad korban ditangani petugas medis di ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Minggu (28/2/2021), didapatkan luka kekerasan benda tumpul dan tajam.

"Dari pemeriksaan awal, di tubuh korban ditemukan luka kekerasan tumpul dan tajam," kata dr forensik RSUD Djasamen Saragih, Reinhard Hutahaean saat dikonfirmasi SIB melalui aplikasi pesan, Senin (1/3/2021).

Namun kata dia, pihaknya baru dapat menjelaskan lebih lengkap terkait hasil pemeriksaan terhadap jasad korban sekitar 1-2 minggu ke depan.

"Untuk lebih lengkapnya hasil pemeriksaan akan kita sampaikan 1-2 minggu ke depan, karena penanganan kasus ini sedang ditangani penyidik kepolisian. Jadi kita hanya bisa jelaskan hasil pemeriksaan awal," cetusnya.

Sebelumnya jasad korban yang dievakuasi petugas kepolisian dari gudang rumahnya di Jalan Medan Area, Sabtu (27/2/2021) malam, ada tanda kekerasan pada bagian pipi kanan, tangan kanan dan kaki kanan. Kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com