Pemilik 4,3 Gram Sabu Diringkus Petugas Polres Tanjungbalai dari Rumahnya


411 view
Foto SIB/Regen Silaban
DIRINGKUS: Tersangka AF alias Adek (31) saat diringkus Sat Narkoba Polres Tanjungbalai dari rumahnya di Jalan S. Parman Gang Pandan Lingkungan III, Kelurahan TB Kota II,  Tanjungbalai, Selasa (2/3/2021).
Tanjungbalai (SIB)
AF alias Adek (31) diringkus petugas Sat Narkoba Polres Tanjungbalai atas kepemilikan 4,3 gram narkotika jenis sabu, dari dalam rumahnya di Jalan S Parman Gang Pandan Lingkungan III, Kelurahan TB Kota II, Tanjungbalai, Selasa (2/3/2021).

Barang bukti sabu itu didapati terbungkus dalam 3 bungkusan plastik klip transparan. Selain itu turut diamankan barang bukti lainnya berupa, 1 unit timbangan elektrik, 1 Hp, tisu dan bungkusan rokok serta uang Rp.250 ribu.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Humas Iptu AD Panjaitan kepada SIB, Rabu (3/3/2021), membenarkan penangkapan seorang pelaku kepemilikan sabu tersebut.

Pelaku ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah karena di daerah itu sering terjadi transaksi peredaran narkoba.

"Tersangka bersama barang buktinya sudah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut. Tersangka akan disangkakan Pasal 114 ayat 1 Sub 112 ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun, paling lama 20 tahun, "pungkasnya. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com