Pemkab Simalungun Berikan Bantuan Hand Sanitizer ke Gereja di Nagori Sinaman Laba


300 view
Pemkab Simalungun Berikan Bantuan Hand Sanitizer ke Gereja di Nagori Sinaman Laba
Dok/Pangulu Roldin
BANTUAN: Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Pemerintah Nagori memberikan bantuan sanitizer ke pengurus gereja di Nagori Sinaman Laba, Kecamatan Dolok Massagal, Kabupaten Simalungun, Selasa(25/8/2020).
Sinaman Laba (SIB)
Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui pemerintah nagori memberikan bantuan hand sanitizer ke Gereja yang ada di Nagori Sinaman Laba, Kecamatan Dolok Massagal, Kabupaten Simalungun, Selasa (25/8/2020).

Pangulu Roldin Sinaga kepada hariansib.com mengatakan 60 liter bantuan hand sanitizer ini dibagikan ke seluruh gereja yang ada di Nagori Sinaman Laba yakni gereja GKPS 24 liter, Methodis 12 liter, Khatolik 12 liter dan GBI 12 liter.

Roldin menyampaikan agar pengurus gereja bisa mempergunakannya dengan baik kepada para jemaat gereja sebelum mengikuti ibadah Minggu di dalam gereja.

Menurutnya, bantuan hand sanitizer ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Simalungun dalam menghadapi pandemi Covid-19 dimasa adaptasi kebiasaan baru ini.

Karena itu, Roldin meminta agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari demi kepentingan bersama.(*)


Penulis
: Revado Marpaung
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com