Pemkab Tapsel Gelar Lepas Sambut Bupati dan Wakil Bupati


149 view
(Foto Dok : Humas Pemkab Tapsel)
Lepas Sambut: Lepas sambut Bupati dan Wakil Bupati Tapsel dari pejabat lama Syahrul M Pasaribu/ Aswin Efendi Siregar kepada Dolly Putra Parlindungan Pasaribu/ Rasyid Assaf Dongoran di Sipirok, Selasa (2/3/2021). 
Tapanuli Selatan (SlB)
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, mengatakan bahwa Syahrul M Pasaribu Bupati Tapsel dua periode merupakan tokoh inspirator bagi masyarakat. Berbagai prestasi kemajuan pembangunan daerah dicapai semasa kepemimpinannya.

Hal itu disampaikannya pada acara Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Periode 2016-2021, H. Syahrul M Pasaribu dan H. Aswin Efendi Siregar, kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Periode 2021-2024 H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran, di Gedung Serba Guna Sarasi, Kantor Bupati Tapsel, Selasa (2/3/2021).

Lebih lanjut kata Dolly, capaian kemajuan pembangunan tersebut akan semakin ditingkatkan dengan dukungan semua elemen masyarakat Tapanuli Selatan. "Saya yakin kita pasti bisa, mengingat ASN yang selama ini medampingi Bapak Syahrul tetap terinspirasi bersama membangun Tapsel," ujarnya.

Sementara Syahrul M Pasaribu pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, seluruh OPD dan seluruh masyarakat Kabupaten Tapsel yang telah bekerjasama dan membantu saya selama memimpin dua periode dari tahun 2010 - 2015 bersama Wakil Bupati Aldinz Rapolo Siregar dan periode 2015 - 2021 bersama Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar.

"Selama melaksanakan tugas di Tapsel tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan baik sikap maupun perkataan saya, yang sengaja maupun tidak sengaja. Bersama ini saya dan keluarga memohon maaf yang setulus-tulusnya, karena itu semua adalah demi kemajuan Kabupaten Tapsel untuk menjadikan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera," katanya.

Kedepannya, kata Syahrul, kepala daerah yang baru akan mengalami tantangan yang tidak ringan. Hal itu disebabkan adanya pemangkasan anggaran dan berlaku di seluruh Indonesia karena kondisi pandemi Covid-19.

"Kepada Dolly-Rasyid agar tidak sungkan-sungkan untuk menerima masukan dari orang lain.Teruslah bekerja, jangan sombong dan selalu tanamkan rasa rendah hati bersama masyarakat membangun Tapsel," ujar Syahrul memberi semangat.

Tampak hadir, mantan Wabup Tapsel periode 2016 - 2021 Aswin Efendi Siregar, mantan Wabup Tapsel 2010 - 2015 Aldinz Rapolo Siregar, mantan Wabup 2016-2021 Aswin Efendi Siregat, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang beserta Wakil Ketua dan anggota, Forkopimda, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Ketua TP. PKK Kabupaten yang lama dan yang baru, Ketua Dharma Wanita, Ketua MUI Tapsel, para asisten, staf ahli, pimpinan OPD, Kabag, Camat, Kades/ Lurah dan undangan lainnya. (*)

Penulis
: Nimrot Siregar
Editor
: Robert/Eva Rina P
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com