Pemuda Asal Nias Utara Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Sibolga


330 view
Pemuda Asal Nias Utara Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Sibolga
(Foto Dok/Humas Polres Sibolga)
DIRAWAT INTENSIF Personel Polres Sibolga turut menyaksikan OT (40) korban percobaan bunuh diri saat mendapat perawatan intensif di ruangan IGD RSUD FL Tobing Sibolga, Rabu (24/2/2021). 
Sibolga (SIB)
Seorang pemuda asal Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara berinisial OT (40) melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyayat bagian leher sendiri menggunakan pisau cutter saat berada di kamar mandi salah satu kedai di Jalan Horas Sibolga, Rabu (24/2/2021).

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin dalam keterangannya mengatakan korban baru tiba di Sibolga dari Torganda Ujung Batu, Selasa (23/2/2021).

"Di kedai tersebut, korban menanyakan kapal yang akan berangkat menuju Pelabuhan Gunung Sitoli namun dikarenakan tiket penumpang sudah tidak ada lagi korban pergi," katanya.

Keesokan harinya, korban datang lagi ke kedai tersebut dan masuk ke dalam kamar mandi.

Tiba-tiba terdengar suara seperti muntah- muntah dan suara ngorok dari dalam kamar mandi yang dimasuki korban.

"Pemilik kedai yang mendengar merasa curiga lalu mengintip dari bawah pintu kamar mandi dan melihat korban sudah tergeletak di lantai kamar mandi dan ada darah yang berceceran," katanya.

Pemilik kedai selanjutnya menghubungi pihak kepolisian lalu pintu kamar mandi dibuka dan korban terlihat sudah tergeletak di lantai kamar mandi namun masih bersuara dan bernyawa.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Dr FL Tobing Sibolga menggunakan mobil ambulance," katanya.

Menurut Sormin, korban luka diduga dikarenakan perbuatan sendiri yaitu menyayat bagian leher sendiri dengan menggunakan pisau cutter.

"Polisi sudah memasang police line di TKP, mengamankan barang bukti pisau cutter beserta barang-barang milik korban berupa HP, tas, sandal, blender, baju, KTP, dompet dan uang Rp10.000," katanya seraya menambahkan bahwa kondisi korban saat ini masih dilakukan perawatan intensif di ruangan IGD rumah sakit. (*)

Penulis
: Marlon
Editor
: Wilfred/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com