Pengunjung Taman Bunga Geger, Mayat Bayi Ditemukan Dalam Plastik


456 view
Foto: SIB/Andomaraja Sitio
Mayat bayi perempuan yang terbungkus dalam plastik berwarna hitam menggegerkan pengunjung kawasan Taman Bunga Pematangsiantar di Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (11/10/2020)
Pematangsiantar (SIB)
Kawasan pengunjung Taman Bunga Pematangsiantar Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (11/10/2020), digegerkan penemuan mayat bayi perempuan.

Informasi dihimpun, mayat bayi perempuan itu pertama kali diketahui warga seputaran Jalan WR Supratman yang terbungkus dalam plastik berwarna hitam, lalu menghubungi petugas Polsek Siantar Barat dan turun ke lokasi.

"Kita tadinya dapat dari warga ada penemuan mayat bayi perempuan di kawasan Taman Bunga Jalan WR Supratman dan sudah mengevakuasinya ke ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih untuk diotopsi," ujar Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan saat diminta tanggapannya di lokasi, Minggu (11/10/2020) sore.

Dijelaskan Esron dari keterangan saksi-saksi yakni Membang Aritonang, menyatakan kepada petugas saat itu sedang berolahraga di kawasan Taman Bunga Pematangsiantar dan melihat bungkusan plastik berwarna hitam.

Merasa penasaran dalam bungkusan plastik itu, membuatnya ingin melihat apa dalam bungkusan itu dan ternyata setelah diperiksa, begitu kagetnya melihat mayat bayi dan memberi tahu kepada pengunjung kawasan Taman Bunga saat itu. Tak ingin terjadi apa-apa, warga yang sudah ramai melihat mayat bayi itu kemudian memberitahukan kepada petugas dan turun ke lokasi mengevakuasi.(*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com