Peringati HUT ke-75 RI, PTPN III Rambutan Beri Penghargaan Kepada 29 Karyawan


212 view
Foto Dok/Humas PTPN III Kebun Unit Rambutan
PENGHARGAAN : Askep PTPN III Kebun Unit Rambutan, Heri Suheri didampingi APK Khairul Anwar dan Karpim lainnya foto bersama para karyawan penerima penghargaan masa bakti usai mengikuti Upacara HUT RI secara virtual, Senin (17/8/2020). 
Sergai (SIB)
Memperingati HUT ke-75 RI, PTPN III (persero) Kebun Unit Rambutan memberikan penghargaan (jubelaris) kepada 29 karyawan yang sudah memasuki masa bakti bekerja selama 25, 30 dan 35 tahun di perusahaan tersebut.

Penghargaan berupa lencana emas, piagam beserta uang tunai itu diberikan Manajer Hadisaputra melalui Askep Heri Suheri disaksikan APK Khairul Anwar dan karyawan pimpinan (Karpim) lainnya usai mengikuti Upacara HUT RI secara virtual, Senin (17/8/2020) di pelataran Kantor Managemen PTPN III Kebun Rambutan, di Desa Payabagas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Askep Heri Suheri saat ditemui wartawan, Selasa (18/8/2020), mengatakan, di momen hari Kemerdekaan Indonesia Tahun 2020, PTPN III Rambutan telah menyerahkan penghargaan masa bakti kepada 29 orang karyawan, sebagai bentuk apresiasi maupun dedikasinya selama ini terhadap perusahaan.

"Ada 28 orang berstatus karyawan pelaksana (Karpel) dan seorang lagi dari unsur Karpim yang menerima penghargaan itu," ujarnya.

Atas penerimaan penghargaan tersebut, sambung Heri, kiranya para karyawan yang bertugas di Kebun Unit Rambutan dapat lebih bersemangat lagi dalam bekerja guna meningkatkan produktivitas perusahaan.

"Selaku karyawan BUMN yang bekerja di lingkungan PTPN III, tentunya kita harus bekerja sesuai cita-cita perusahaan dan senantiasa memegang prinsip untuk tetap bersinergi, berintegritas dan profesional dalam melaksanakan setiap tugas maupun tanggung-jawab terhadap perusahaan," ucapnya.

Selanjutnya, Heri pun mengungkapkan bahwa selama pandemi Covid-19 ini berlangsung, pelaksanaan operasional di lingkungan perusahaan tetap mematuhi standart protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru (AKB).

"Hal tersebut dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah virus corona, terutama di lingkungan PTPN III Rambutan," ungkapnya. (*)

Penulis
: Bonny Sembiring
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com