Personel Polres Sibolga Diintruksikan Tidak Mudik Lebaran 


166 view
Personel Polres Sibolga Diintruksikan Tidak Mudik Lebaran 
SIB/Dok
SAMPAIKAN INTRUKSI KAPOLRI :Kapolres Sibolga AKBP Triyadi menyampaikan instruksi Kapolri untuk tidak mudik Lebaran tahun ini kepada jajaran personel saat apel pagi, Jum'at (3/4/2020) di halaman Mapolres Sibolga. 
Sibolga (SIB)
Personel Polres Sibolga diminta tidak coba-coba melanggar instruksi Kapolri Jendral Pol Idham Aziz untuk tidak mudik Lebaran tahun ini.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi dalam relis persnya yang diterima wartawan dari Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin, Senin (6/4/2020) mengatakan, TR Kapolri nomor ST/1083/IV/KEP/2020 tanggal 3 April 2020 tentang ketentuan untuk tidak melakukan kegiatan berpergian keluar daerah dan atau mudik Lebaran bagi personel Polri dan Pegawai Negeri di lingkungan Polri beserta keluarga dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah NKRI wajib dipatuhi.

"Personel Polri di jajaran Polres Sibolga diharapkan untuk tetap berperan aktif mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19," katanya.

Ia juga meminta untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri termasuk rajin cuci tangan.

Sebelumnya, instruksi Kapolri ini juga sudah disampaikan Kapolres Sibolga kepada jajaran personel saat apel pagi, Jum'at (3/4/2020) di halaman Mapolres Sibolga di Jalan Ferdinan Lumbantobing Sibolga. (*)

Penulis
: Marlon pasaribu
Editor
: Robert Banjarnahor
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com