Petugas Kesehatan, Anggota TNI dan Polri Bagikan Masker di Lau Baleng


458 view
Foto SIB/Theopilus Sinulaki
BAGI MASKER: Petugas Kesehatan dari Puskesmas Lau Baleng bersama anggota Polsek Mardingding dan Koramil 09/LB  membagikan masker kepada warga, Jumat (20/11/2020), di seputaran tugu Pasar Lau Baleng, Karo. 
Karo (SIB)
Petugas Puskesmas Lau Baleng bersama TNI dan Polri membagikan seribu lembar masker kepada warga, di Pasar Lau Baleng dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-56, Jumat (20/11/2020).

Menurut Kepala UPT Puskesmas Lau Baleng, dr Arjuna Ginting kepada SIB di sela-sela kegiatan itu, pembagian masker tersebut rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke 56. Seribu masker yang dibagikan merupakan bantuan Kementerian Kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19.

Pembagian masker juga melibatkan anggota Polri dari Polsek Mardingding dan anggota TNI dari Koramil 09/LB sebagai aparatur pemerintah dalam pengawasan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Kapolsek Mardingding Iptu Donal Tambunan menanggapi kepatuhan warga dalam menggunakan masker mengatakan, masih kurang. Untuk itu, anggota Polri dan TNI tetap melakukan sosialiasi serta menindak warga yang tidak menggunakan masker apabila berbelanja ke pasar atau di tempat umum. (*)

Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com