Pimpinan HKBP Bertemu Bupati Tapanuli Utara, Dukung Kerjasama dengan Pemda


381 view
Pimpinan HKBP Bertemu Bupati Tapanuli Utara, Dukung Kerjasama dengan Pemda
Foto SIB/Ist
Mangulosi: Pimpinan HKBP mangulosi Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, di Tarutung, Selasa (29/12/2020).
Tarutung (SIB)
Pimpinan HKBP melanjutkan 'roadshow' bersilaturahmi ke para pimpinan daerah di Sumatera Utara. Setelah Senin kemarin bertemu Kapolda Sumut dan Gubsu, kini Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, di Tarutung, Selasa (29/12/2020).

Dalam siaran pers yang diterima SIB, pertemuan disebutkan untuk membangun kedekatan hati dan kerjasama di antara HKBP dengan Pemda dalam melaksanakan tugas masing-masing, khususnya di dalam percepatan kemajuan kehidupan rakyat di Tapanuli Utara. Para pimpinan HKBP bersyukur atas berbagai informasi yang disampaikan Bupati untuk mengangkat ketertinggalan Taput dari kabupaten-kabupaten yang lebih maju.

HKBP sejak awal merupakan lembaga gerejawi yang merupakan pionir kemajuan rakyat lewat pendidikan dan pemberdayaan untuk merealisir kehadiran kerajaan Allah di dunia ini, serta untuk mewujudkan visi HKBP menjadi berkat bagi dunia.(*)

Penulis
: Siaran Pers
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com