Polda Sumut Kawal Anggaran Covid-19


263 view
Polda Sumut Kawal Anggaran Covid-19
Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan.
Medan (SIB)
Polda Sumut meminta jangan ada oknum coba-coba melakukan penyimpangan anggaran penanggulangan wabah virus corona atau Covid-19. Mereka akan mengawal penggunaannya.
“Kami tegaskan oknum siapapun itu orangnya, jika anggaran dipersiapkan pemerintah menanggulangi wabah virus corona atau Covid-19 dilakukan penyimpangan, Polda Sumut dan jajarannya siap untuk memrosesnya sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” tegas Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan kepada hariansib.com, Kamis (2/4/2020) sore di kantornya.
Polda Sumut dan jajarannya berupaya secara maksimal untuk turut membantu program pemerintah sesuai SOP (standar Operasional prosedur), termasuk melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil water canon oleh personel Brimob Polda Sumut.
Polda ikut membagi-bagikan kepada personel dan lapisan masyarakat berupa hand sanitizer, semua itu bertujuan untuk mencegah penyebaran dampak dari wabah dari Virus Corona (*)
Penulis
: Roni Hutahaean
Editor
: Robert Banjarnahor
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com