Polres Binjai Bagikan Bingkisan Natal 2020


363 view
Polres Binjai Bagikan Bingkisan Natal 2020
Foto SIB/Wilfrid
BINGKISAN: Waka Polres Kompol Natanael Panjaitan memberikan bingkisan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021  kepada personel, rohaniawan dan wartawan, Rabu (23/12/2020), di Lapangan Apel Mako Polres Binjai Jalan Hasanuddin  Binjai.

Binjai (SIB)

Polres Binjai Binjai berkordinasi dengan semua instansi dan menggalang partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Hal itu menindaklanjuti Instruksi Kapolri dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin 2020.

Hal itu disampaikan Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo diwakili Waka Polres Kompol Natanael Panjaitan, pada acara pemberian bingkisan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 kepada personel, rohaniawan dan wartawan, Rabu (23/12/2020), di Lapangan Apel Mako Polres Binjai Jalan Hasanuddin Binjai.

Pada acara yang dihadir para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, perwakilan personel masing-masing fungsi dan Polsek sejajaran, perwakilan rohaniawan, wartawan, Pewarta Polres Binjai disampaikan, dalam dalam instruksi itu perlu dilakukan deteksi dini aksi-aksi yang meresahkan saat Natal dan tahun baru.

"Pemberian bingkisan ini janganlah dinilai dari harganya, tetapi ini merupakan kepedulian dan kekeluargaan kita bagi keluarga besar Polres Binjai," kata Natanael Panjaitan.

Ia mengatakan saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Lilin Toba 2020 dalam rangka melaksanakan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Bagi personel yang sudah dilibatkan dengan surat perintah tugas dalam Operasi Lilin Toba 2020, agar melsksanakan tugas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab serta berkoordinasi dengan instansi terkait yang terlibat dalam Pos PAM Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum polres Binjai.

Bagi umat kristiani yang merayakan Natal, diimbau agar tetap melakukan protokol kesehatan, sehingga lerayaan Natal dan tahun baru tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19. (*)

Penulis
: Wilftid B Sinaga
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com