Polres Labuhanbatu Dapat Bantuan APD dan Masker


293 view
Polres Labuhanbatu Dapat Bantuan APD dan Masker
Foto Dok/Polres Labuhanbatu
TERIMA BANTUAN APD: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darajot menerima bantuan masker dan APD dari Dr's Koffie Foundation Medan yang diserahkan perwakilan, Leo Lopulisa, Rabu (6/5/2020), di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Jalan MH Thamrin Rantauprapat. 
Rantauprapat (SIB)
Polres Labuhanbatu mendapat bantuan 200 lembar masker dan 35 alat pelindung diri (APD) dari Dr's Koffie Foundation Medan. Bantuan tersebut diterima Kapolres AKBP Agus Darojat, Rabu (6/5/2020), di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Perwakilan Dr's Koffie Foundation Medan Leo Lopulisa menyebut, bantuan masker dan APD tersebut untuk membantu penanganan dan penanggulangan coronavirus disease 2019 (Covid-19).

"Ini bentuk kepedulian Dr’s Koffie Foundation Medan untuk bersama memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Polres Labuhanbatu,” sebut Leo.

Kapolres Labuhanbatu menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Dr's Koffie Foundation Medan terhadap upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bantuan dari Dr’s Koffie Foundation Medan ini akan kita salurkan ke Puskesmas-puskesmas melalui Polsek. Setiap Puskesmas yang sudah terdata, masing-masing mendapat 20 masker wajah dan 5 APD,” sebut Agus Darajot yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Labuhanbatu Raya. (*)


Penulis
: Efran Simanjuntak
Editor
: Wilfred Manullang/Donna
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com