Polres Tanjungbalai Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personil


212 view
Foto SIB/Regen Silaban
PEMERIKSAAN: Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira saat mengikuti pemeriksaan kesehatan oleh tim bidang kedokteran dan kesehatan Polda Sumut, bersama 80 personil serta 24 personil Brimob Kompi 3/B, Kamis (18/3/2021) di Gedung Serbaguna Wira Satya Polres Tanjungbalai.
Tanjungbalai (SIB)
Sebanyak 80 personil Polres Tanjungbalai dan 24 personil Brimob Kompi 3/B Tanjungbalai diperiksa kesehatannya oleh tim bidang kedokteran dan kesehatan Polda Sumut, Kamis (18/3/2021) di Gedung Serbaguna Wira Satya Polres Tanjungbalai.

Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan berupa pemeriksaan darah, urine, jantung (EKG), paru-paru (Rontgen), serta pemeriksaan fisik seperti mata, gigi, berat badan dan tensi.

"Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan personel Polri khususnya Polres Tanjungbalai untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian, "kata Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK usai mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut.

Selain itu, kata Kapolres, pemeriksaan itu dilaksanakan untuk mengetahui segala gejala jenis penyakit secara dini, sehingga bisa dengan segera ditindaklanjuti sesuai petunjuk dokter.

"Pemeriksaan kesehatan ini kita laksanakan sesuai surat telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/118/II/KES.3.2/2021, tanggal 19 Februari 2021 tentang jadwal pelaksanaan pemeriksaan kesehatan berkala tahun 2021. Sementara hasil pemeriksaannya akan diumumkan 10 hari kedepan, " pungkas Kapolres. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com