Polres Taput Berikan Bantuan kepada Sopir Angkutan Umum


576 view
Polres Taput Berikan Bantuan kepada Sopir Angkutan Umum
Foto SIB/Bongsu Batara Sitompul
SERAHKAN BANTUAN : Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen,  didampingi  Pimpinan BRI Cabang Tarutung Zul Hendra,  menyerahkan bantuan kepada 60 sopir angkutan umum,  di Sopo Partungkoan Tarutung. 
Tapanuli Utara (SIB)
Polres Tapanuli Utara bekerjasama dengan BRI Cabang Tarutung menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 600 ribu per orang kepada 60 sopir angkutan umum yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid -19) di Kabupaten Tapanuli Utara, di Sopo Partungkoan Tarutung, Rabu (22/4/2020).

Bantuan diserahkan Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen, didampingi Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tarutung Zul Hendra.Bantuan itu dalam bentuk buku tabungan dan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dalam program keselamatan 2020.

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen mengatakan, bantuan yang diberikan nantinya bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik oleh para sopir.

"Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat, dipergunakan dengan baik dan jangan sampai disalahgunakan. Pergunakanlah dengan baik bantuan ini," ujarnya.

Silaen juga menyampaikan, pihaknya membekali para pengemudi bagaimana cara-cara mengemudi dengan baik, termasuk cara mengantisipasi dan menjaga penularan Covid -19. (*)


Penulis
: Bongsu Batara Sitompul
Editor
: Wilfred Manullang
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com