Polsek Bilah Hulu Salurkan Beras kepada Keluarga Terdampak Covid-19


343 view
Polsek Bilah Hulu Salurkan Beras kepada Keluarga Terdampak Covid-19
Foto SIB/Dok
BANTU BERAS: Kapolsek Bilah Hulu AKP Saut Tulus Panggabean memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Pondokbatu Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (21/4/2020). 
Aeknabara (SIB)
Tim Polsek Bilah Hulu menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Perbaungan dan Pondokbatu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuahanbatu, Sumatera Utara, Selasa (21/4/2020).

"Semoga batuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu karena telah menjalankan imbauan pemerintah agar jangan keluar rumah sehingga perekonomian mereka kurang baik," kata Kapolsek Bilah Hulu AKP Saut Tulus Panggabean.

Menurutnya, sangat indah rasanya berbagi dengan mereka yang membutuhkan bantuan.
"Memang kami hanya bisa membantu sekedarnya, seperti beras, mi instan dan minyak goreng curah. Namun kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga-keluarga yang terdampak dari upaya pemerintah menghindari penularan Covid-19 di masyarakat," kata Panggabean.Risman Naibaho (50), warga Desa Pondokbatu, setelah menerima bantuan menyampaikan terima kasih atas kepedulian pemerintah dan Polsek.

"Kami warga kurang mampu sangat merasakan susahnya mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari di masa corona ini. Semoga virus corona segera berlalu dari negeri kita ini, sehinga kami bisa cari makan seperti biasa," sebutnya. (*)


Penulis
: Efran Simanjuntak
Editor
: Wilfred Manullang
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com