Polsek Saribudolok Amankan 2 Tersangka Narkoba


1.639 view
Polsek Saribudolok Amankan 2 Tersangka Narkoba
Foto SIB/Mey Hendika Girsang
DIAMANKAN : Dua tersangka narkoba diamankan di Mapolsek Saribudolok beserta barang buktinya, Kamis (4/2/2021).
Simalungun (SIB)
Polsek Saribudolok mengamankan 2 tersangka narkoba jenis sabu berinisial JS (32) dan DWN (30). Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti 1 plastik klip berisi diduga sabu.

"Bukan itu saja, kita amankan juga barang bukti lain yaitu 3 mancis, 1 alat hisap sabu bekas pakai, 2 scop pipet dan 1 bungkus pipet kecil," kata Kapolsek Saribudolok Iptu Parulian Sijabat, Kamis (4/2/2021).

Dia menerangkan, penangkapan tersangka berawal dari informasi yang layak dipercaya, bahwa di Perumahan Pagori tepatnya di Jalan Sumur, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun ada masyarakat yang sedang mengkonsumsi narkotika pada Selasa (2/2/2021) malam.

"Mendapat informasi itu, kita memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan. Kemudian melakukan penggrebekan di lokasi dimaksud, dan menemukan 2 tersangka sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu," ujarnya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, kedua tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Saribudolok. (*)

Penulis
: Mey Hendika Girsang
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com