Rico Rampati Tewas Dibunuh Ayah Pacarnya Sendiri


173 view
Foto Dok/ Polres Lkt
Tewas:  Rico Rampati  (21)  warga Dusun Kampung Nangka  Desa Ara Condong Kecamatan Stabat tewas dibunuh ayah kandung pacarnya di Dusun VI  Paya Belibis Desa Stabat Lama Barat Kecamatan Wampu, Langkat . Korban  difoto saaat berada di  RSUD Tanjung Pura , Langkat, Kamis  (8/4/2021)
Langkat (harianSIB.com)

Rico Rampati (21) warga Dusun Kampung Nangka Desa Ara Condong Kecamatan Stabat tewas dibunuh ayah kandung pacarnya di Dusun VI Paya Belibis Desa Stabat Lama Barat Kecamatan Wampu, Langkat, Rabu (7/4/2021) sekira pukul 22.30 WIB.

Tindakan nekad Sop menikam dengan sebilah pisau itu karena Rico tidak mau bertanggungjawab saat ditanya pelaku setibanya di rumah atas kehamilan putrinya itu. Sebagai orangtua, dia emosi dan menganiaya korban dengan benda tajam hingga akhirnya tewas.

Kasubag Humas Polres Langkat melalui Paur Subbag Humasnya Aiptu Yassir Rahman Kamis (8/4/2021) mengaku, pelaku Sop yang merupakan ayah kandung kekasih Rico Rampati, tidak lama usai kejadian berhasil ditangkap petugas Polsek Stabat.

Penangkapan tersangka sebut Yassir, atas pengaduan Mulyanto (52), orangtua kandung korban. Selain tersangka Sop, polisi juga mengamankan barang bukti sebilah pisau , sepeda motor Vario, baju dan celana milik korban terdapat bercak darah.

Menurut Mulyanto,, Rabu sekira Pukul 19.30 WIB, Rico pamit pergi ke rumah pacarnya dengan menggunaan sepeda motor Vario.

Sesampainya di rumah pacar korban T terjadi adu mulut diduga T hamil ,sehingga orangtua T berinisial Sop meminta pertanggungjawaban. Namun sesuai pengakuan Sop, Rico tidak mau bertanggungjawab hingga berakhir dengan penganiayaan pelaku dengan sebilah pisau.

Rico selanjutnya dibawa ke RSUD Tanjung Pura dan dilakukan visum luar oleh pihak medis dan dari hasil pemeriksaan awal.bahwa banyak ditemukan luka mengenai leher, badan dan tangan korban.

Diakui Yassir , pihak keluarga bermohon kepada kepolisian agar korban tidak dilakukan otopsi dan langsung dibawa ke rumah duka untuk proses pengebumian. (*)

Penulis
: sukardi bakara
Editor
: Robert
Tag: menikam
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com