Rumah Bendum Pemkab Palas Terbakar, Wabup Sampaikan Simpati


288 view
Rumah Bendum Pemkab Palas Terbakar, Wabup Sampaikan Simpati
( Foto Dok/Protokol Sekretariat Bupati Palas)
SERAHKAN BANTUAN : Wakil Bupati Padang Lawas H Ahmad Zarnawi Pasaribu, didampingi sejumlah pejabat  lainnya menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai dari Baznas kepada Bendahara Umum Pemkab Palas, Fajaruddin B Hasibuan, korban kebakaran rumah dan satu unit gudang, di Desa Hurung Jilok, Kecamatan Sosa Julu, Palas, Kamis (1/3/2021). 
Sosa Julu (SIB)

Wakil Bupati Padang Lawas (Palas) H Ahmad Zarnawi Pasaribu menyampaikan simpati atas terbakarnya rumah Bendahara Umum Daerah (Bendum/BUMD) Pemkab Palas, Fajaruddin Hasibuan, di Desa Hurung Jilok, Kecamatan Sosa Julu, Kamis (1/4/2021) siang.

"Kejadian ini suatu ujian. Barang siapa yang sabar dalam menghadapi ujian musibah, Allah akan menggantinya dengan yang lebih laik. Untuk itu, bersabar ya, semoga Allah memberi limpahan rezeki yang berkah, "kata Ahmad Zarnawi mewakili Bupati saat melihat rumah Fajaruddin Hasibuan yang terbakar, Kamis ( 1/4/2021)

Selain melihat kebakaran itu, Ahmad Zarnawi juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai Rp 5 juta dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Palas kepada Faharuddin Hasibuan.

Sementara itu, Kapolsek Sosa melalui Kanit Reskrim Iptu M Taufik Siregar kepada SIB menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi. (*)

Penulis
: Ashari Hasibuan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com