Sabam Sibarani Mendaftar Sebagai Balon Ketua DPD Golkar Dairi


755 view
SIB Tulus Tarihoran
MENDAFTAR: Sabam Sibarani serahkan berkas pendaftaran bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Dairi periode 2020-2025, kepada Komite Pemilihan dan Verifikasi, Carles Tamba, Kamis (27/8/2020) di sekretariat DPD Golkar Dairi.
Sidikalang (SIB)
Sabam Sibarani datangi sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Dairi untuk mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Ketua DPD Golkar Dairi periode 2020-2025, Kamis (27/8/2020).


Sabam Sibarani diantarkan 15 ketua Golkar kecamatan, Ketua AMPI Herpen Cibro, Ketua AMPG Mangoloi Sihombing, Ketua Soksi Teruna Sembiring, Ketua MKGR dan Goskoro. Berkas pendaftaran diterima Komite Pemilihan dan Validasi, Carles Tamba.


Berkas pendaftaran Sabam Sibarani langsung diverifikasi dan dinyatakan lengkap sebagai bakal calon ketua. Dan berita acara diserahkan kepada yang bersangkutan. "Berkas pendaftaran Sabam Sibarani sudah lengkap, dan selanjutnya berkas akan diserahkan kepada panitia musyawarah daerah (Musda) Golkar," kata Carles Tamba.


Sabam Sibarani mengatakan, optimis akan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Dairi periode 2020-2025 pada Musda ke-9, Jumat (28/8/2020). Apa lagi sudah dua periode menduduki jabatan sekretaris DPD.




Ia mengaku didampingi 15 ketua kecamatan dan ketua organisasi pendiri Partai Golkar, Ketua AMPI dan ketua organisasi sayap, yang merupakan pemegang hak suara pada Musda.


Diharapkan seluruh peserta Musda dan kader harus benar- benar menilai secara objektif, orang yang akan memduduki ketua DPD adalah orang yang berdedikasi, loyal dan tetap menjaga nama besar Partai Golkar.


Golkar Dairi akan tetap besar, bila semua kader bersama- sama dan solid serta diberikan kepercayaan pimpin DPD Partai Golkar lima tahun kedepan. "Partai Golkar tidak akan besar bila hanya di tangan satu orang, dan siap mengandeng seluruh kader besarkan partai," tutur Sabam Sibarani yang juga Ketua DPRD Dairi itu.(*)
Penulis
: Tulus Tarihoran
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com