Sambut Imlek, Vihara Maha Dana Buat Antrean Sembayang untuk Cegah Covid-19


413 view
Foto Dok Japet Arki Bangun
Vihara Maha Dana
Tebingtinggi (SIB)
Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2572 pada Jumat (12/2/2021), pengurus Vihara Maha Dana akan membagikan nomor antrean bagi warga yang akan sembayang dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Kita akan buat antrean dan dibatasi 15 sampai 25 orang akan diperbolehkan masuk dan dilakukan pemeriksaan suhu, wajib memakai masker jika memasuki kawasan Vihara," kata seorang pengurus Awie Sunardi kepada SIB, Rabu (10/2/2021).

Lanjut Awie, untuk mempersiapkan lokasi sembayang, pihaknya sedang melakukan bersih - bersih dan menyemprotkan cairan disinfektan dan menyiapkan sarana dan prasarana prokes.

"Saat ini kita sedang bersih - bersih ruangan dan patung," katanya.

Menurutnya, perayaan Tahun Baru Imlek di tengah pandemi Covid-19 akan digelar sederhana, meski begitu tidak mengurangi maknanya. Dia berharap, perayaan Imlek dapat berjalan lancar dengan menerapkan prokes. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com